Tuesday, April 8, 2014

Sehari Menjelang Jihad

Berita-berita dari mana saja datangnya harus kita amati dengan cermat, jangan ditelan begitu saja nanti kita akan tersedak dengan fitnah yang fasik dan munafik, terutama agama dan kepercayaan atau ideologi diluar islam, khususnya pihak-pihak yang sejak lama menjadi kandangnya setan yang akan menghancurkan keimanan umat muslim dengan segala macam cara, dari segala jurusan : kiri, kanan, depan dan belakang, atas bawah. Yang jelas penduduk Indonesia naik angka kemiskinannya dari 28% pada tahun 2013 menjadi 28,5% pada tahun 2014, ini berarti orang Indonesia yang mayoritasnya islam, berarti yang paling banyak miskin adalah orang islam. Ingat hadits : 

كاد الفقر ان يكون كفرا .الحديش صحيح

Kefakiran adalah keadaan yang mendekatkan kepada kekufuran.
Kelaparan dan penderitaan bisa menimbulkan kekafiran dan kemusyrikan, siapa yang menyebabkan orang Indonesia fakir dan miskin ? siapa lagi kalau bukan penguasa dan pejabat negara. Bagaimana mendidik dan menerampilkan rakyat dan mengangkat derajat dan martabat mereka ? Pendidikan islam di lndonesia juga di negara islam yang lain, di Timteng tidak mampu mematerikan dan menanamkan akidah, akhlak dan syariah yang benar dan mantap, disamping itu kita sekarang hidup dalam zaman materialis dan hedonis yang dipenuhi dengan gemerlapanya kehidupan ekonomis, ingat petunjuk Allah melalui Al-Qur'an : 31:33. 

Orang-orang yang notabene pintar agama, banyak terjerumus ke penjara, apalagi orang-orang yang miskin harta dan iman. Tidak ada jalan lain bagi umat, kecuali meningkatkan pendidikan agama yang benar dan memberikan keterampilan berekonomi yang tepat guna dan islami, agar menjadi orang yang percaya diri tidak bergantung pada ekononi setan, yang tidak mendapat rida dari Allah.

Tinggal satu hari, kita akan memasuki medan jihad untuk menghadapi musuh Allah. Pilih orang islam yang bersih dan komit terhadap agamanya. Baik dari PPP, PKS, PAN, jangan pilih orang-orang yang liberalis dan politis dalam agama, bisa dibeli oleh siapa saja, asal menguntungkan secara material. 

اهذنا الصراط المستقيم صراط الذين انعمت عليهم غير المغضوب عليهم ولا الضالين امين امين امين

No comments:

Post a Comment