Saturday, April 5, 2014

Pilihlah Orang Yang AMANAH !

Menanggapi pemberitaan di detik.com tanggal 5 April 2014 "Anis Matta Ziarah ke Makam Soeharto, Minta Restu Nyapres ?"

Keadaan menjelang pemilu 2014 membingungkan hampir seluruh penduduk Indonesia seperti kebingungan binatang dan satwa di atas gunung Merapi menjelang meletusnya, semua binatang lari pontang panting dengan instingnya masing-masing untuk mencari keselamatan dari kematian. Para caleg pada kebingungan untuk mencari jalan selamat ke tujuan yang hendak dicapai, dalam keraguan dan kekhawatiran itu, mereka yang punya akal sehat apalagi yang sejak semula tidak punya otak semua sudah masuk dunia mistik, dukun peramal, paranormal, kahin dan arrof yang pakai khadam jin seperti banyak kyai-kyai yang menggunakan amalan sebagai modal untuk cari uang dan pengaruh untuk memperbanyak jamaah dan pengikut.
Fenomena ini adalah tergolong musyrik dan kafir, perhatikan ayat-ayat dan hadits di bawah ini :

لقذ حق القول علي اكشرهم فهم لا يوامنون

Demi sungguh-sungguh : bahwa kebanyakan manusia adalah tidak beriman (36:60)

من اتي عرافا لم تقبل صلاة اربعين يوما. رواه مسلم

Barang siapa yang datang dan bertanya kepada orang yang sok mengetahui sesuatu (paranormal atau dukun bedek), shalatnya tidak diterima selama 40 hari.

من اتي كاهنا فصدقه فقد كفر بما نزل علي محمد.رواه ابو داوود

Barang siapa yg mendatangi dubes (fukun besar yang dibantu jin), maka dia telah kafir dengan Al-Qur'an yang diturunkan kepada Muhammad (36:60)

الم اعهد اليكم يا بني ادم ان لا تعبدوا الشيطان انه لكم عدو مببن

Tidakkah Aku perintahkan kepadamu hai anak Adam : "agar supaya kamu tidak menyembah setan (mengikuti dan patuh kepada dukun yang punya perewangan jin)", sesungguhnya dia adalah musuhmu yg jelas.(36:60, yg di atas: 36:7)
Pengemar dukun dan paranormal ini, keduanya akan dimasukkan ke neraka, baca hidayat Allah ini :

ويوم يخشرهم جميعا يا معشر الجن قذ استكشرتم من الانس وقال اولياوهم من الانس ربنا استمتع بعضنا ببعض وبلغنا اجلنا الذي عجلت لنا قال النار مشواكم خالدين فيها الا نا شااالله ان ربك حكيم عليم

Pada hari pengadilan Allah di padang Makhsyar bagi seluruh manusia dan jin, Allah mengutuk jin : "kamu telah menyesatkan banyak manusia !, yang menjawab adalah manusia sebagai pendukung jin : "ya Tuhan kami, kami bersama saling mengambil keuntungan sampai Engkau tetapkan ajal kematian kami. Allah berfirman : "neraka adalah hunianmu semua untuk selama-lamanya, kecuali ada sesuatu yang lain yang dikehendaki Allah. (6:128).

Enak sebentar menikmati keuangan dan kekayaan rakyat jelata melalui lembaga legislatif, eksekutif dan yudikatif, kemudian mati terkubur, dimakan tanah, belatung dan rayap, hancur berantakan tinggal tulang belulang, dan tidak akan ada doa yang diterima oleh Allah, sekalipun mereka adalah nabi dan rasul, ditahlili diselamati dengan berkat kundangan yang berisi seluruh isi alam semesta ini, tidak akan diterima oleh Allah.

نستغفر الله العظيم انه هو الغفور الرحيم.نعوذ بالله من خيانتكم وفجوركم يا امراا السوا وعمال الفجور.

Negara dengan segala macam kekayaan dan sumber daya alam di Indonesia adalah milik rakyat seluruhnya, bukan milik partai, bukan milik presiden dengan kabinetnya, bukan milik ketua dan pengurus partai.

Bagaimana seorang intelektual dengan ilmu agama yang berada di atas rata-rata rakyat yang awam, datang ke kuburan mantan presiden Suharto, yang sama sekali tidak ada berkahnya. Bagaimana anda hanya seorang Anis Matta bisa nemaafkan dosa-dosa Suharto dengan partaimu, dalam kondisi menghadapi pemilu anda sudah kehilangan akal, kehilangan jati diri dan kehilangan ilmu syariah; Al-Qur'an dan Sunnah, mudah-mudahan masih ada iman yang menyertai keislaman anda.
Gejala-gejala seperti inilah yang mungkin mendorong sebagian pendiri PKS agar PKS dibubarkan dan asetnya dijual dan di bagi-bagikan ke rakyat.

Hallo saudara-saudara kaum muslimin yang masih punya akhlakul karimah dan iman yang mantap dan hak, jangan memilih partai, ibarat sebuah karung, partai itu banyak berisi kotoran dan bangkai, maka pilih sebagian orang yang ada dalam karung itu yang terbaik, kita harus teliti memilih orang yang AMANAH, jangan pilih maling, pencopet, garong atau perampok dan perompak, kalau mereka berbuat kezaliman sekecil buah kurma, anda pasti mendapat jatah dari dosa kezaliman orang tersebut. Memilih berdasarkan golongan, partai, kerabat dekat (nepotisme), atau suap menyuap adalah jahiliah dan ancamanya adalah neraka jahannam.

No comments:

Post a Comment